Gegara Marahi Anak Tiri, Seorang Istri di Sergai Kesal Hingga Bakar Suaminya

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Jumadi (60) dan istrinya Murni (50) warga Dusun 3, Desa Serbajadi Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, mengalami luka bakar cukup serius di sekujur tubuh akibat terbakar, Minggu (16/8/2020) malam.

Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai AKP Syofian pada jabarnews.com, Selasa (18/8/2020) membenarkan adanya sepasang suami istri di Kabupaten Serdang Bedagai menderita luka bakar.

Baca Juga:  Ada Potensi Pelanggaran di Pilkada Cianjur, Begini Kata Bawaslu

“Keduanya menderita luka bakar cukup serius di sekujur tubuh,” katanya.

Ia menjelaskan, terjadinya berawal ketika Jumadi bertengkar dengan istrinya Murni lantaran memarahi anaknya yang ingin membantu Junaidi memasukkan ternak ke kandang. Akibatnya pasutri tersebut sempat adu mulut.

“Kejadian berawal karena Jumadi memarahi anak tirinya sehingga terjadi adu mulut,” ungkap AKP Syofian.

Baca Juga:  DPRD Jabar Siap Tindaklanjuti Tuntutan ABJ

Dikatakannya, setelah terjadi adu mulut, Murni membakar dapur rumahnya yang dijadikan tempat jualan tuak, namun berhasil dipadamkan warga yang sedang duduk minum tuak. Emosi masih tinggi Murni lalu membawa bensin dan menyiramkan ke tubuh suaminya yang sedang duduk di teras rumah.

“Murni kesal membawa bensin langsung menyiram tubuh suaminya kemudian membakar tubuh suaminya yang telah mandi bensin,” paparnya.

Baca Juga:  Penahanan Tersangka Korupsi RTH Pemkot Bandung Diperpanjang

Masih kata AKP Syofian, melihat tubuhnya terbakar, Jumadi langsung menarik dan memeluk istrinya Murni sehingga keduanya ikut terbakar. Warga mengetahui langsung membawa keduanya ke Melati Desa Pon untuk mendapat perawatan.

“Melihat dirinya terbakar, Jumadi memeluk istrinya sehingga keduanya terbakar,” bilangnya. (Ptr)