Yuk Kuliah di Universitas Kartamulia Purwakarta dengan Ragam Pilihan Prodi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Universitas Kartamulia Purwakarta, saat ini menerima mahasiswa baru tahun akademi 2020/2021. Ada tujuh Program Studi (Prodi) tingkat Sarjana (S1) yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa, yaitu S1 Hukum, S1 Farmasi, S1 Akuntansi, S1 Manajemen, S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika dan S1 Ilmu Keolahragaan.

“Iya benar, saat ini Universitas Kartamulia Purwakarta menerima mahasiswa baru, dan ada tujuh program studi yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa,” kata Manager Humas Universitas Kartamulia Purwakarta, Riana A. Wangsadiredja, kepada awak media, Senin (17/8/2020).

Baca Juga:  Kabupaten Garut Siapkan Satu Hektare Lahan Relokasi Longsor

Selain memiliki banyak pilihan program studi, Universitas Kartamulia Purwakarta juga memberikan kemudahan untuk berkuliah, yaitu dengan adanya kelas reguler dan kelas karyawan.

“Para karyawan pun bisa kuliah di Universitas Kartamulia Purwakarta tanpa menggangu jam kerja,” kata pria yang akrab disapa Rian tersebut.

Baca Juga:  KPK Tambah Masa Penahanan Dua Tersangka Suap Proyek Pemkab Indramayu

Universitas Kartamulia Purwakarta merupakan kampus ke lima yang didirikan oleh Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera. Adapun empat kampus sebelumnya yang didirikan yaitu, Universitas Abulyatama di Banda Aceh, Universitas Malahayati di Bandar Lampung, Universitas Batam di Batam dan Institut Kesehatan Indonesia di Jakarta.

Sebagai kampus ‘milik’ warga Purwakarta, Universitas Kartamulia akan melakukan berbagai terobosan guna memberikan sumbangsih untuk peningkatan taraf pendidikan masyarakat di Purwakarta.

Baca Juga:  Pos Indonesia Luncurkan Pos Instan, Kiriman Cepat Bergaransi

“Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Universitas Kartamulia Purwakarta bisa mendatangi Sekretariat Universitas Kartamulia di Jalan Veteran Nomor 4, Kelurahan Cisereuh, Purwakarta. Atau bisa dilihat di www.kartamulia.ac.id,” ujar Rian.

Sebagai penutup Rian menambahkan, untuk info pendaftaran mahasiswa baru bisa menghubungi nomor 08154032850 (Tiron), 08886351597 (Dede), 081381723639 (Farhan) atau di 0811214141 (Rian). (Red)