Nekat, Seorang Perempuan Berusia Muda Melompat di Sungai Citarum

JABARNEWS | KARAWANG – Warga sekitar sungai Citarum digegerkan dengan adanya seorang perempuan yang nekat melompat ke sungai Citarum Utara, Jembatan Texmaco, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Karawang, Selasa (18/8/2020).

Diketahui perempuan yang nekat melompat ke sungai Citarum tersebut bernama Casmitoh (25) warga Dusun Rawawungu, RT 4/2, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Karawang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Masuk Golkar? Ini Kata Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda

Sekitar pukul 09.15 WIB Casmitoh melompat di Jembatan Texmaco ke Sungai Citarum Utara serta langsung terbawa derasnya arus sungai di Ciliwung tersebut.

Melompatnya Casmitoh diketahui oleh beberapa orang yang juga saksi mata dari peristiwa tersebut, yaitu; Dedi Ridwan (52) dan Widodo (44)

Baca Juga:  Berikut Tiga Tempat Ngabuburit Di Subang, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

Kantor SAR Bandung bersama BPBD Karawang tengah melakukan pencarian korban tersebut dengan menggunakan 1 Unit Rescue Car, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis.

“Sejak pukul 11.45 WIB tim kami langsung terjun ke lokasi kejadi mencari korban dengan menggunakan 1 Unit Rescue Car, 1 Set Pal SAR Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis, dan APD Personal,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono Selasa (18/8/2020).

Baca Juga:  Operasi Zebra Dimulai, Ini Jenis Pelanggaran yang Disasar Polisi Purwakarta

Hingga tulisan ini dimuat belum ada informasi lain yang menyebutkan penyebab apa yang membuat Casmitoh melakukan aksi nekat tersebut. (Red)