Ketua DPRD Cianjur Ajak Masyarakat Renungkan Perjuangan Para Pahlawan

JABARNEWS | BANDUNG – Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini tampaknya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, Hari Kemerdekaan tahun ini diperingati di tengah pandemi Covid-19.

Biasanya ada beragam acara maupun lomba yang digelar untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, namun di masa pandemi ini masyarakat pun meniadakan lomba dan acara khas Kemerdekaan.

Baca Juga:  Bentengi Masyarakat, Sosialisasi Narkoba Gencar Dilakukan di Purwakarta

Meski demikian, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan mengajak kepada masyarakat untuk merenungan sejenak tentang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan mengajak merenungan sejenak tentang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Baca Juga:  PWNU Jabar Gelar Rapid Test Di Karawang, Ini Hasilnya

“Mari kita renungan sejenak tentang perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan,” ujar Ganjar Ramadhan, Selasa (18/08/2020)

Ganjar berpesan, untuk senantiasa memberikan penghormatan kepada semua pejuang negeri ini, denga bukti generasi penerus agar mempertahankan kemerdekaan.

Baca Juga:  Balita Korban Virus Corona Minta Dipeluk, Sang Ayah Menangis

“Saat ini tugas kita sebagai generasi penerus adalah mempertahankan kemerdekaan. walau tentunya tidaklah mudah,” ujarnya.

Selain Itu, Ganjar mengajak untuk sama-sama hari kemerdekaan ini adalah hari untuk bercermin, kata dia, apakah saat ini kita telah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia. (Red)