aqua

Ade Yasin Harapkan BUMD Bangkit Jadi Penopang Pembangunan Daerah

Ade Yasin meminta agar pihak pengelola melakukan evaluasi terhadap kinerja, mulai dari program kerja, keuangan hingga mutu organisasi pemerintahan.

Bupati Bogor Ade Yasin (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor, PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PPE) menjadi sandaran dalam pemulihan dan percepatan pembangunan daerah di Kabupatn Bogor.

"Kita semua tahu, beberapa waktu lalu PT PPE dalam keadaan kolaps. Tapi saat ini, mulai menunjukkan harapan akan bangkit untuk kembali beroperasi," kata Bupati Bogor, Ade Yasin saat membuka Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PPE di Hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga:

Santri di Garut Terpapar Covid-19, Ini Pesan Ridwan Kamil

Yuk, Ikut Survei Penilaian Kinerja KPK, Ini Caranya



Mengenai sistem pengelolaan PPE, Ade Yasin meminta agar pihak pengelola melakukan evaluasi terhadap kinerja, mulai dari program kerja, keuangan hingga mutu organisasi pemerintahan.

Hal ini dikatakan Ade karena dirinya mengacu pada hasil audit dari Inspektorat maupun konsultan independen, ditemukan tidak efisiennya pengelolaan bisnis, sehingga diperlukan restrukturisasi organisasi dan rasionalisasi penghasilan.

"Harus realistis dengan memperhitungkan potensi masalah dan kendala yang akan dihadapi sehingga bisa meminimalisir terjadinya perubahan target. Kegiatannya juga harus dilaksanakan sesuai dengan core bisnis perusahaan," lanjut Ade.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ade Yasin Bupati Bogor Badan Usaha Milik Desa (BUMD) PPE Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Percepatan dan Pemulihan Pembangunan Daerah

berita terkait

Satgas COVID-19: Waspada Lokasi Kerumunan kala Libur Panjang

KSP akan Laporkan Hadiah Sepeda untuk Jokowi ke KPK

PSBMK Kota Bogor Diperpanjang Selama Dua Pekan

Upah Minimum Tahun Depan Tidak Naik, Ini Kata Sri Mulyani

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi