HUT RI Ke-75, BB1% MC Checkpoint Purwakarta Gelar Tabur Bunga

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jelang peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), anggota Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia-Checkpoint Purwakarta melaksanakan kegiatan doa bersama dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga, Purwakarta, Minggu malam (16/8/2020).

Vigilante BB1%MC-Checkpoint Purwakarta, Abah Aray PK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud penghormatan dan bakti para pecinta motor kepada pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Republik Indonesia.

Baca Juga:  Menguji Adrenalin Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Penangkaran Buaya Bekasi

“Ini salah satu wujud penghormatan dan bakti kami kepada para pahlawan kemerdekaan Indonesia,” kata Abah Aray kepada sejumlah awak media, Selasa (18/8/2020).

Abah Aray menjelaskan, dengan dilaksanakannya acara tabur bunga tersebut diharapkan, anggota BB1% MC Checkpoint Purwakarta bisa mendapat semangat perjuangan serta nasionalisme untuk bersama-sama membangun Bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Tak Hanya Gibran, PDIP Juga Tak Berani Pecat Bobby Nasution

Dalam kesempatan itu juga, BB1% MC Checkpoint Purwakarta mengajak kepada para pemuda untuk terus memupuk semangat menjadikan bangsa Indonesia sejajar dengan negara lain yang lebih maju. Menurutnya, sejarah perjuangan para pahlawan harus menjadi teladan bagi para pemuda dalam membangun negara.

Melalui wadah BB1% MC Checkpoint Purwakarta, seluruh anggota berkomitmen meneruskan perjuangan para pahlawan dengan melakukan berbagai kegiatan positif dan saling membantu terhadap sesama.

Baca Juga:  Kota Bandung Raih Hasil BB pada Evaluasi SAKIP dan RB, Ini Kata Oded

“Yang pasti setiap anggota BB1% MC Checkpoint Purwakarta adalah generasi pelurus cita-cita bangsa dan negara untuk keutuhan NKRI,” tegas Abah Aray.

Dalam kegiatan tersebut, BB1% MC Checkpoint Purwakarta juga mengajak sejumlah komunitas lainnya, seperti Support 22 CheckPoint Purwakarta dan Komunitas Hobi Utah Lalay Purwakarta. (Zal)