Ini Instansi yang Sudah Umumkan Jadwal SKB CPNS

Hasil tes SKB menjadi penentu kelulusan CPNS.

Ilustrasi- Tes CPNS (Foto: Menpan.go.id)

JABARNEWS | JAKARTA - Proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 memasuki tahap persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hasil tes SKB menjadi penentu kelulusan CPNS.

Sejumlah instansi yang membuka seleksi CPNS 2019 telah mengumumkan jadwal pelaksanaan dan aturan SKB. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini adalah instansi yang telah mengumumkan jadwal SKB CPNS.

Baca Juga:

Gunung Merapi Tercatat 13 kali Luncurkan Guguran Lava Pijar

Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas Sejauh 1.300 Meter



Pemprov DI Yogyakarta akan melaksanakan tes SKB CPNS 2019 pada September mendatang. Lokasi tes tersebar di sejumlah tempat, tapi sebagian besar bertempat di Gedung Grha Pradipta, Jogja Expo Center (JEC).

Pemprov Jawa Tengah mengumumkan bahwa SKB CPNS bakal digelar pada 10-16 September 2020. Tes akan dilaksanakan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, dalam tiga sesi per hari.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan menggelar SKB CPNS 2019 di 32 titik berbeda, yang tersebar di penjuru Indonesia. Namun, waktu pelaksanaannya belum diumumkan lebih lanjut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : SKB CPNS CPNS Yogyakarta Jawa Tengah Kominfo Bengkulu Utara Bengkulu Selatan Purwakarta Purworejo Pontianak Padang Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi