Mondar-mandir Pakai Sarung, Lalu Ditemukan Tewas Dalam Sumur

JABARNEWS | SUKABUMI – Penemuan sesosok mayat pria di dalam sumur menggegerkan warga Kampung Citengah, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/8/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu diketahui sekitar pukul 14.30 WIB. Sumur tersebut memiliki kedalaman sekitar 18 meter dan berada di dekat salah satu rumah warga

Baca Juga:  RUU PDP, Ini Tips Menjaga Data Pribadi Di Medsos Menurut Kominfo

Kapolsek Cikembar AKP Fery Poloso mengatakan, sehari sebelum ditemukan tewas, pria tersebut diketahui mondar-mandir di wilayah setempat.

“Kemarin warga lihat, dia itu lewat hanya pakai sarung saja, enggak pakai pakaian,” kata Fery, dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:  Mengantisipasi New Normal Dengan Modal Sosial

Meski begitu, dia menyatakan, polisi masih belum mengetahui identitas mayat pria tersebut. Dari informasi yang diterima, Fery menyebut bahwa pria itu merupakan warga Kecamatan Warungkiara.

Fery mengatakan, sementara ini kepolisian masih melakukan penyelidikan. Itu untuk mengungkap identitas dan penyebab kematian pria tersebut.

Baca Juga:  Ajak Pengendara Pakai Masker, Satlantas Polres Sergai Gotong 'Mayat'

Menurut Fery, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada mayat pria tersebut. Saat diangkut dari sumur, pria tersebut dalam keadaan telanjang.

“Kami belum bisa menduga, tapi keterangan dari warga ya depresi. Mungkin nyebur atau bagimana, kami enggak tahu juga itu,” ujarnya. (Red)