Bikin Serem, Cerita Via Vallen Pertama Kali Mengobati Orang Kerasukan Setan

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang penyanyi dangdut Via Vallen mengaku dirinya baru menghadapi orang yang tengah kesurupan setan sepulangnya Via liburan di Bali.

“Entah nyaliku ini setinggi apa, kok bisa aku berani ngadepin orang kesurupan, nyuruh pulang setannya, marah-marahin setannya, udah kayak pengusir setan profesional pokoknya,” curhatnya via Insta Story-nya.

Via Vallen menceritakan pengalamannya tersebut bahwa ada salah satu orang di rombongannya yang di rasuki roh jahat saat liburan di Bali.

Orang yang mengalami kerasukan tersebut diceritakan Via Vallen mulai kerasukan dari hari ke-3 di Bali, karena dia melakukan hal yang beretika saat berada di Bali.

Baca Juga:  Banjir Landa Cianjur, PLN Sebut Ada 147 Gardu Listrik Mati

“Ketahuannya pas sudah sampai Surabaya, selama di Tanah Bali, emang enggak bereaksi apa-apa. Penyebabnya karena kecerobohan dia sendiri. Dia kencing di pohon yang ternyata ada penunggunya,” ungkapnya.

Via Vallen juga mengatakan, orang yang mengalami kesurupan karen dirasuki penunggu pohon tersebut seperti orang yang sedang ling-lung diam-diam dibawa ke laut. Sampai mau disakitin, disuruh bunuh diri.

“Dia dibuat linglung, diam-diam dibawa ke laut. Sampai mau disakitin, disuruh bunuh diri. Setannya manipulatif, bahkan mengumpulin teman-temannya yang lain. Aku lupa kalau sekarang malam 1 Suro juga,” lanjutnya.

Saat dilakukan pengobatan terhadap orang yang mengalami kerusukan tersebut salahsatu keponakan Via Vallen juga ikut kerasukan saat orang yang pertama kerasukan tadi mau sembuh.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Daun Ketumbar Bagi Kesehatan, Diantaranya Cegah Kanker

“Tapi alhamdulillah bisa dilawan dan keluar dengan cepat. Untuk yang kejadian di Bali, alhamdulillah sudah bisa keluar,” sebutnya.

Via Vallen mengaku dirinya mempercayai adanya dunia ghaib dan makhluk ghaib. Kejadian tersebut adalah pengalaman Via Vallen pertama kalinya ia mengobati orang yang mengalami kerasukan, padahal sebalumnya Via Vallen mengaku tidak percaya dengan hal-hal yang mistis.

“Aku percaya dunia ghaib itu ada. Tapi aku orang yang sangat enggak percaya dengan hal mistis. Baru kali ngobrol sama setan, ngejalanin ritual pengusiran setan tanpa bekal ilmu di bidang itu ya Allah, ngeri-ngeri gimana gitu,” jelasnya.

Baca Juga:  Cerita Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril Kagum Pada Sosok Ridwan Kamil, Begini Katanya

Via Vallen menambahkan dirinya mengingatkan kepada Followersnya untuk tetap menjaga etika dimanapun berada, karena menurutnya keberadaan makhluk ghaib tidak bisa diperkirakan dimana dan kapan, jangan sampai kejadian yang menimpanya dialami oleh followersnya.

“Tapi setannya masih ada di sini. Belum mau balik ke temapt asalnya. Dan akan masuk lagi ke tubuhnya jam 12:16 am. Kita lihat nanti apa masih berani masuk lagi. Btw, ini perlajaran buat teman-teman juga ya, kita harus menjaga etika dimanapun berada apa lagi di tanah orang. Jangan sampai kejadian ini menimpa kalian juga,” pungkasnya. (Red)