Sempat Teriak Tolong, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tercebur Sumur

JABARNEWS | SUKABUMI – Seorang mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam sumur di Kampung Citengah, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/8/2020), diduga mengalami depresi.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif, mengatakan berdasarkan keterangan dari warga sekitar sebelum korban ditemukan tewas sempat terdengar suara jeritan meminta tolong.

Baca Juga:  Masih Gunakan Masker Scuba? Begini Penjelasan Kadis Kesehatan Purwakarta

“Dari keterangan saksi, mendengar jeritan korban minta tolong, melihat korban di dalam sumur, si saksi pun langsung mencari warga untuk menolong korban dengan cara memberikan tambang pada korban, akan tetapi korban tidak tertolong,” ujar AKBP M Lukman Syarif, Kapolres Sukabumi

Baca Juga:  Tetap Bandel Nongkrong Saat PSBB, Awas Kena Sanksi Petugas

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif mengatakan, pria tersebut ditemukan tewas di dalam sumur sekitar pukul 13.30, Rabu (19/8/2020) kemarin.

Lukman juga mengatakan, sebelum korban diketahui tercebur ke dalam sumur, sempat ada warga yang melihat korban tidak menggunakan pakaian, diduga mengalami depresi.

Baca Juga:  Kemungkinan Tarif Angkot di Kota Cimahi Bakal Naik, Berapa Persen?

“Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, sebelum tercebur ke dalam sumur, sempat melihat korban berjalan tidak menggunakan pakaian, diduga korban depresi,” ucapnya.

“Sekitar pukul 14.45 WIB, korban berhasil dievakusi dan dibawa ke rumah sakit Sekarwangi,” ujarnya. (Red)