Live Stream Bandung 132 TV


Ramai Pengunjung, Bandung Zoo Perketat Pengawasan Protokol Kesehatan

Saat ramai pengunjung pikanya juga sudah menerapkan protokol kesehatan ketat bagi setiap wisatawan yang akan masuk kawasan Bandung zoo ini.

Sejumlah pengunjung yang melakukan rekreasi ke Bandung Zoo. (Foto: bandung_zoological/Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG - Ribuan pengunjung mulai berekreasi ke kebun binatang Bandung atau Bandung zoo. Setelah sebelumnya harus ditutup selama hampir tiga bulan lebih, akibat pandemi Covid-19.

Marketing Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafii mengungkapkan, beberapa minggu ini banyak wisatawan melaksanakan rekreasi ke Bandung Zoo untuk melihat satwa-satwa, seperti Harimau Sumatera, Harimau Banggala dan hewan-hewan lainnya.

Baca Juga:

Bank Bjb Resmikan Program 10.000 QRIS Rumah Ibadah & Lembaga Amil Zakat

Digitalisasi Berbagai Layanan, Evolusi Bank Bjb Menuju Era Cashless



Dia menyebut, ramainya pengunjung itu setiap akhir pekan, dan hari-hari libur nasional lainnya, Katanya jumlah pengunjung saat ini mulai naik, namun angkatnya masih sangat sedikit jika di Bandingkan sebelumnya di tutup akibat Covid-19.

"Bulan ini ada beberapa libur panjang dan itu mulai kecenderungan naik, tapi belum bisa mengejar trand penutupan sebelum Covid-19. Kalau dulu kita perhari Minggu atau libur hari ini itu minimal 5000-6000, Kalau sekarang 2500 juga sangat bagus. Jadi baru setengahnya," kata Sulhan saat dihubungi, Kamis (20/8/2020).

Untuk menghindari penyebaran Covid-19, lanjut dia, saat ramai pengunjung pikanya juga sudah menerapkan protokol kesehatan ketat bagi setiap wisatawan yang akan masuk kawasan Bandung zoo ini. Begitupun dengan semua petugas diwajibkan menggunakan ADP lengkap.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Zoo Wisatawan Pariwisata Protokol Kesehatan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi