aqua

Pesawat Jet Kembali Mengudara di Bandara Husein Sastranegara Bandung

Lion Air dan Citilink operasikan penerbangan dengan pesawat tipe jet langsung dari Bandung ke kota-kota lain.

Seremoni pengoperasian kembali pesawat jet di Bandara Husein Sastranegara (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Bandara Husein Sastranegara, Bandung, yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) kembali melayani penerbangan pesawat jet mulai 20 Agustus 2020.

Executive General Manager Bandara Husein Sastranegara R. Iwan Winaya Mahdar mengatakan, operasional pesawat jet di Husein Sastranegara berdasarkan surat dari Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan.

Baca Juga:

Awas, Penipuan Perumahan Terjadi di Bandung Barat dan Sumedang

Pelaku UMKM di Purwakarta Keluhkan Sulitnya Daftar Bantuan Tahap Dua



Surat bernomor AU.004/3/20/DRJU.DAU.2020 itu berisi penataan rute penerbangan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung, dan Bandar Udara Internasional Kertajati, Majalengka.

“Kami bersyukur pada hari ini dapat berperan dalam rangka meningkatkan dan menggerakkan perekonomian di Kota Bandung dan Propinsi Jawa Barat pada umumnya dengan beroperasinya kembali pesawat jet," kata Iwan, melalui keterangan pers, Kamis (20/8/2020).

Menurut dia, Husein Sastranegara dapat melayani penerbangan berjadwal rute domestik dengan pesawat baling-baling dan pesawat jet untuk rute dari/ke Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Makassar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Angkasa Pura II Penerbangan Domestik Penerbangan Jet Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat
Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya

berita terkait

Kinerja Dianggap Buruk, Begini Respons Biro BUMD Jabar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi