Tim Jabar Bergerak Cianjur Janji Akan Bangun Rumah Abah Wajon

JABARNEWS | CIANJUR – Tim Jabar Bergerak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, berjanji akan membangunkan rumah milik abah Wajon (60) seorang seniman yang terbaring sakit dirawat di Puskesmas Naringgul.

“Kami, besuk melihat kondisinya. Itu, sebelumnya, Abah Wajon masih belum dibawa untuk dirawat di puskesmas. Doa saja semoga lancar sesuai harapan,” ujar Ketua Jabar Bergerak, Kabupaten Cianjur dr. Yusuf Nugraha melalui Encep Muhiban, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga:  Bupati Bekasi Minta Seluruh Jajaran Serius Perbaiki SAKIP

Ia memaparkan, rencananya nanti akan dibangun rumahnya, sesuai kemampuan akan membantu semaksimal mungkin, untuk memfasilitasi.

Ia berjanji akan mendorong kepada dinas terkait, untuk membantu biaya pembangunan rumahnya dan segala keperluan biaya lainnya.

“Insyaallah, akan mendorong untuk membantu. Baik itu pembangunan rutilahu, maupun keperluan keluarga sehari-hari. Seperti sembako, dan lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  6 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Bandung Barat Positif Covid-19

Terpisah, Sarnih (55) istri abah Wajon mengaku sangat terharu, saat semua pihak begitu peduli pada keluarganya, khususnya suami saat ini sedang dirawat di puskesmas.

“Jujur saja, memang butuh biaya selama perawatan medis suami. Makanya hendak mau melelang barang berharga alat kesenian wayang golek. Meskipun sebagian ada sudah rusak,” ujarnya, begitu terharu.

Baca Juga:  Toponimi Jawa Barat: Ngaran Tempat tina Tangkal Awi (2)

Terakhir, Sarnih berharap, sejumlah bantuan diberikan oleh semua pihak bisa dibalas yang setimpal oleh Allah SWT. Dan, rencananya mau membangun rumah, tentu sangat terharu dan menyambut baik.

“Mudah-mudahan kepeduliaan rasa kemanusiaan dan sosial dari semuanya jadi bermanfaat, juga menjadi barokah,” pungkasnya. (Mul)