Ini Ramalan Zodiak 22 Agustus 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Berikut adalah ramalan zodiak lengkap untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces untuk besok, Sabtu 22 Agustus 2020.

Beberapa zodiak akan mengalami keberuntungan dan menjalani hari-hari dengan baik. Sementara zodiak lain harus tetap waspada dengan hal yang kurang menyenangkan. Walau begitu, jangan khawatir dan tetaplah berbuat baik bagi semua orang dan menjadi diri sendiri.

1. Aries – Kabar baik menantimu dan akan membuatmu semangat. Kabar itu bisa saja berhubungan dengan kehidupan pribadi maupun kariermu.

2. Taurus – Kamu cenderung berada dalam mood untuk menjauh dari kesibukan sehari-hari. Kamu akan mencoba untuk tetap bebas dari kekhawatiran dan komitmen masa depan. Tampaknya kamu akan menikmati momen indah bersama keluargamu.

Baca Juga:  Ternyata Ini Rahasia Sukses Kampung Kaus Kaki di Sumedang

3. Gemini – Hari yang menyenangkan dan penuh kegembiraan menantimu. Kamu akan bersenang-senang dengan keluargamu. Dalam hal asmara, hubungan dengan pasangan akan romantis hari ini.

4. Cancer – Kamu merasa sangat lelah. Namun, kamu justru merasa lebih rileks saat berada di tempat kerja. Tetap berhati-hati dalam memenuhi tanggung jawab baru yang dipercayakan kepadamu.

5. Leo – Kamu akan mencoba menjadwalkan ulang rutinitas harianmu. Kamu ingin memanfaatkan harimu sebaik mungkin. Meskipun demikian, menerapkan dan mematuhinya bergantung pada tingkat kedisiplinanmu. Di hari Sabtu, kamu juga akan lebih sadar tentang masalah kesehatan dan lebih memperhatikan dietmu.

Baca Juga:  Lacak Penyebaran Covid-19, Ratusan Warga di Kota Bogor Ikuti Tes Swab

6. Virgo – Raih tujuanmu dengan sepenuh hati untuk mencapai kesuksesan. Manfaatkan kemampuan dan bakatmu dengan baik. Kamu akan lebih logis dan kalkulatif dalam hal asmara.

7. Libra – Kamu dapat menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang terdekatmu. Kamu bahkan berniat menghujani mereka dengan berbagai hadiah.

8. Scorpio – Ide-ide inovatif akan membumbui pekerjaan rutinmu. Kamu mungkin tampak sibuk dan tidak teratur. Namun, sebenarnya kamu cukup sistematis dalam hal pekerjaan. Jaga semangat dalam dirimu untuk membuat hidup lebih bahagia.

9. Sagitarius – Kamu mungkin harus membuat keputusan penting dalam hidupmu. Kamu harus bersabar dalam mengambil keputusan. Ambillah setiap keputusan setelah memikirkan konsekuensi jangka panjang atau hasil akhirnya.

Baca Juga:  PUPR Akan Bangun Dua Rusun Bagi Pemulung Hingga Lansia Terlantar

10. Capricorn – Hari ini akan menjadi salah satu hari terpenting dalam hidupmu. Kamu mungkin akan bertemu orang spesial. Di sisi lain, kamu akan menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

11. Aquarius – Kamu akan mencoba berbagai cara untuk menyenangkan rekan kerja dan atasanmu. Namun, mereka akan mengatakan sesuatu yang negatif tentang kinerjamu. Kekasihmu mencoba membantu meringankan beban pekerjaanmu.

12. Pisces – Kamu akan kesulitan dalam mengartikan perilaku pasanganmu saat ini. Lebih baik membawa transparansi dalam hubunganmu daripada meragukannya. Bicaralah tentang masalahmu dan komunikasikan dengan pasanganmu. Dalam hal bisnis, tampaknya sesuatu yang tak diinginkan akan terjadi. (Ara)