Hadapi Liga 1, Kim Tegaskan Chemistry Antar Pemain Persib Tak Hilang

JABARNEWS | BANDUNG – Kompetisi Liga 1 2020 yang sempat tertunda karena pandemi covid-19 ini akan digelar Oktober mendatang, beberapa pemain Persib tengah mempersiapkan dirinya menghadapi laga tersebut.

Seperti halnya seorang Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan yang sudah memantapkan kesiapannya yang kini sudah mencapai 90 persen siap menghadapi Liga 1 2020.

“Optimis lah melihat ke depan. Pribadi saya sendiri mah sudah siap di 90 persen untuk bertanding lagi. Kita sebagai pemain profesional juga selalu menjaga kondisi dan selalu siap untuk pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 ini. Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga:  Soal Kebijakan Ekonomi Indonesia, Luhut Diskusi Bareng Dosen Senior UI

Tak hanya itu, pria yang berkelahiran Jerman tersebut semakin optimistis menatap pertandingan dengan kebugaran yang tetap terjaga di waktu yang ada sebelum kick off.

Baca Juga:  Ngeri! Virus Corona Sudah Menginfeksi 1 Juta Orang Lebih

Ia juga mengatakan, meskipun hanya dilakukan latihan mandiri akibat pembatasan sosial karena pandemi Covid-19, akan tetapi dirinya masih meyakini Skuad Pangeran Biru tidak ada kendala.

Meski sudah lama tidak melakukan latihan bersama, Kim menegaskan chemistry antar pemain Persib tidak akan hilang dengan alasan dirinya dan pemain Persib yang lain sudah lama saling mengenal.

Baca Juga:  RRI Hadirkan Para Guru Untuk Mengajar Di Udara

“Tak ada masalah untuk membangun chemistry walaupun beberapa lama tidak ketemu. Kami saling mengenal sudah lama, jadi tidak ada masalah sama sekali. Di latihan pertama juga sudah ada lagi chemistry-nya. Jadi chemistry tidak hilang, lebih ke kondisi fisik aja yang diperbaiki,” pungkasnya. (Red)