Musda PUI Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami: Hadirkan Semangat Baru

JABARNEWS | SUKABUMI – Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Sukabumi tahun 2020 yang dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, dihadiri langung oleh Bupati Sukabumi Sabtu, (22/08/2020)

Kegiatan yang diikuti oleh peserta dari 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sukabumi ini bertamakan “Memperkokoh Peran PUI Dalam Optimalisasi Pendidikan Umat menuju Sukabumi Mandiri dan Religius”.

Baca Juga:  Sempat Kabur, Sopir Bus Maut Diringkus Di Cimahi

Dalam kesempatannya, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan, Musda menjadi momen penting baik dalam rangka mengevaluasi Kinerja Pengurus berikut Program Kerja yang telah dilaksanakan, Kemudian Memilih Pengurus Periode berikutnya serta untuk merumuskan Program Kerja yang akan dijalankan Kedepannya.

“Melalui Musda diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang terbaik serta dapat mengembangkan organisasi supaya berkontribusi dalam pembangunan dan mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” kata Marwan, Sabtu (22/8/2020).

Baca Juga:  Amankan Pemilu, Polres Subang Terjunkan 13.000 Personel Gabungan

Disamping itu, tambah Marwan, PUI harus mampu memperkuat Program yang menyentuh langsung kebutuhan umat, baik kaitannya dengan Pendidikan, pemberdayaan sosial maupun peningkatan ekonomi umat, untuk itu PUI dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya membangun Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri.

Baca Juga:  Mengerikan! Ternyata Ini Bahaya Gas Air Mata Menurut Pakar Kesehatan

“Momentum ini harus dijadikan sebagai titik tolak untuk menghadirkan semangat baru, baik untuk organisasi maupun untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Kegiatan pemilihan kepengurusan baru PUI Kabupaten Sukabumi Periode 2020 – 2024 ini diharapkan agar PUI Kabupaten Sukabumi bisa menghasilkan kepengurusan yang bisa membawa kesejahtraan bagi masyarakat. (Red)