Hadir Bersama Aksesoris Eksklusif, Begini Keunggulan OPPO Reno4

JABARNEWS | BANDUNG – OPPO kembali menghadirkan berbagai macam inovasi salah satunya dengan membuat aksesoris eksklusif untuk OPPO Reno4.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan dalam produk terbarunya, OPPO menyasar target anak muda yang kreatif dan aktif serta selalu up to date dengan perkembangan zaman, terutama pada sisi fashion dengan menghadirkan perangkat OPPO Reno4.

Pengguna muda, lanjut dia, selalu dinamis dan aktif terhadap perkembangan tren teknologi dan gaya busana. Oleh karena itu, OPPO Reno4 hadir dengan fitur al color potrait yang dapat memisahkan objek foto tetap berwarna sedangkan latar belakang menjadi hitam putih.

Baca Juga:  Wabup Respon Positif Perda Haji

Aryo juga menjelaskan bahwa fitur ini tersedia untuk kamera depan maupun kamera utama baik untuk pengambilan foto maupun video.

“Mengkombinasikan kemampuan kecerdasan buatan terutama pada sisi fotografi dan videografi dengan kehadiran fitur al color potrait dan monochrome video,” kata Aryo saat konferensi pers di Fave Hotel Hyper Square, Paskal, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Sabtu (22/8/2020).

Lebih jauh, dia memaparkan bahwa untuk tren fotografi malam, OPPO Reno4 memiliki fitur ultra night potrait yang dapat menghasilkan latar belakang blur dengan saturasi warna tinggi dan cerah, sedangkan foto objek tetap terlihat terang dengan detail terjaga.

Baca Juga:  Baznas Berhasil Mengumpulkan Zakat, Infak, Sedekah Hingga Dana Sosial Keagamaan Rp22,4 Triliun

Selain itu, perekam video hadir dengan ultra steady video, sebuah fitur anti guncangan. Fitur ini juga hadir pada kamera utama melaluli ultra steady video 3.0 dengan kemampuan yang telah ditingkatkan.

Tak hanya itu, desain OPPO Reno4 juga sangat cocok untuk fashion anak muda dengan memunculkan efek berlian atau intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles.

“Dengan desain perangkat fashionable dengan meletakkan monogram logo OPPO bada bagian bawah perangkat space black dan juga penampang belakang dengan warna yang menjadi tren pada tahun ini pada perangkat galatic blue,” jelasnya.

Baca Juga:  Tiga Cara Menurunkan Berat Badan Selain Diet

“OPPO Reno4 pilihan tepat untuk mendukung aktivitas anak muda di media sosial dalam gaya keseharian sesuai tren masa kini,” tutupnya.

Sebagai informasi, OPPO akan menjual edisi terbatas aksesoris OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco series kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi melalui OPPO official store pada situs e-daganf Lazada mulai Sabtu (22/8/2020).

Adapun harta OPPO x Renaldy Yuardi diantranya: OPPO Reno4 dan Stacked Rp5.499.000, OPPO Watch dan Tetra Rp3.849.000, sedangkan Stacked Rp1.099.000, Tetra Rp500.000, dan Carbon Rp400.000. (RNU)