Ratusan Biker Meriahkan Kemerdekaan Fun Bike 2020

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Ratusan biker dari berbagai daerah ikut meriahkan Merdeka Fun Bike 2020 digelar di komplek ruko ABC di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sri Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (23/8/2020).

Ketua uwita selaku ketua panitia Merdeka Fun Bike 2020 pada jabarnews.com mengatakan, kegiatan Merdeka Fun Bike 2020 dilaksanakan dalam rangka meriahkan hari Kemerdekaan RI ke 75 dan menjalin silaturahmi sesama biker.

Baca Juga:  Hari Ini, Audy Item Akan Diperiksa Polisi Soal Dugaan Penganiayaan Iko Uwais

“Kegiatan Merdeka Fun Bike 2020 dalam rangka meriahkan HUT ke-75 RI dan menjalin silaturahmi antar biker,” katanya, Minggu (23/8/2020).

Ia menjelaskan, peserta mencapai 800 diwajibkan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak. Untuk rute Dilakukan start ruko ABC Sri Rampah, Desa Cempedak Lobang, Desa Simpang Empat dengan jarak tempuh 23 km yang diikuti 800 peserta

Baca Juga:  Mahfud: Polri Sudah Kantongi Tersangka Tragedi Kanjuruhan

“Setiap peserta yang ikut mengikuti protokoler kesehatan,” ungkapnya.

Ditempat terpisah Ketua GP Ansor Sumut, Adlin Tambunan pada jabarnews.com mengatakan, acara Merdeka Fun Bike 2020 sangat perlu didukung karena kegiatan ini meriahkan HUT ke-75 RI, menjalin silaturahmi sesama biker, masyarakat dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Waduh! Sejak Januari 2019 Obat Hepatitis C Dinyatakan Langka

“Kegiatan ini membudayakan masyarakat Serdang Bedagai hidup sehat,” kata Adlin di sela kegiatannya. (Ptr)