JMN Channel


Korban Investasi Bodong Cianjur Datangi Bareskrim, Ini Alasannya

Kedatangan mereka ke Bareskrim Mabes Polri sebagai upaya mempercepat proses hukum yang sudah mereka laporkan ke Mapolres Cianjur, namun hingga saat ini belum mendapat kepastian kasus ini.

Polres Cinjur membuka posko pelaporan korban investasi bodong paket kurban. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Korban investasi bodong di Cianjur, Jawa Barat, mendatangi Bareskrim Mabes Polri guna memastikan laporan mereka ke Mapolres Cianjur yang belum mendapat kepastian.

"Kami hanya ingin kasus ini segera tuntas dan HA ditetapkan sebagai tersangka karena sejak satu bulan terakhir. Kami dan keluarga sangat terbebani karena sering didatangi anggota yang minta kejelasan dari uang sudah mereka serahkan," kata Dewi Fatimah seorang ketua kelompok saat dihubungi, seperti dilansir dari laman Antara, Senin (24/8/2020).

Baca Juga:

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya



Ia menjelaskan kedatangan mereka ke Bareskrim Mabes Polri sebagai upaya mempercepat proses hukum yang sudah mereka laporkan ke Mapolres Cianjur, namun hingga saat ini belum mendapat kepastian kasus ini.

Dia mengakui kedatangannya ke Mabes Polri atas permintaan anggota dengan harapan kasus tersebut segera tuntas dan uang mereka dapat dikembalikan HA pemilik investasi yang sudah berkali-kali mengumbar janji.

"Kalau memang sudah dinaikkan ke penyidikan, kami harap segera ditetapkan status tersangkanya, kami sudah melapor beserta barang bukti penyetoran uang pada HA. Selama menjadi peserta investasi tersebut saya dan anggota sudah menyetor uang Rp7 miliar," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Korban Investasi Investasi Bodong Cianjur Polres Cianjur Bareskrim Mabes Polri Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi