Truk Pengangkut Susu Tabrak Mobil Box di Jalan Nagreg Bandung

JABARNEWS | GARUT – Peristiwan kecelakaan lalu lintas di di Jalan Nagreg, Kabupaten Bandung arah ke Limbangan Kabupaten Garut, terpatnya di jalan cagak arah Garut dan Tasikmalaya pada pukul 07.30 WIB Selasa (25/8/2020).

Sebuah Truk pengangkut susu dikendarai oleh AY (23) yang merupakan warga Subang menabrak sebuah mobil box yang dikendarai oleh HN (35) merupakan warga Kabupaten Bandung karena mengalami rem blong.

Baca Juga:  Tol Depok-Antasari Akan Tersambung Sampai Ke Bogor, PUPR Harapkan Ini

“Jadi awalnya truk ini (pengangkut susu) mengalami rem blong, tak bisa menghindar lalu menabrak mobil box yang ada didepannya,” kata Kanitlantas Polresta Bandung, Tahir Muhiddin, saat melakukan evakuasi truk pengangkut susu, Selasa (25/8/2020).

Tahir memaparkan, setelah itu truk itu banting stir ke kanan hingga menabrak tianglistrik dan benteng lalu terguling dua kali lalu. Akibat Kecelakaan tersebut, mobil truk tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan sisi kanan truk. Adapun mobil box rusak di bagian boxnya, bagian atas dan sisi-sisinya.

Baca Juga:  Tiga Khasiat daun Kelor, Diantaranya Bisa Cegah Kanker

Selain itu juga terdapat tiang listrik yang roboh akibat tertabrak truk dan benteng yang rusak. Kedua kendaraan tersebut baru berhasil dievakuasi sekitar pukul 12.10 WIB.

Masarakat sekitar pun terlihat penasaran dan menyaksikan proses evakuasi kedua kendaraan tersebut. Bahkan terdapat masyarakat yang turut membantu petugas untuk mengevakuasi truk tersebut.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Purwakarta Bagikan APD Penanganan Covid-19 kepada Peserta

Dari kejadian tersebut, Tahir menerangkan tidak adanya korban jiwa namun, AY supir truk pengangkut susu dan HN supir mobil box mengalami luka-luka.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya ada korban luka,” ucap Tahir yang tengah melakukan evakuasi di sekitar lokasi kejadian. (Red)