aqua

Polda Jabar Bersama Gubernur dan Pangdam III Siliwangi Siap Disuntik Vaksin

Kapolda Jabar menuju Puskesmas Garuda yang merupakan tempat penyuntikan pada pukul 10.00 WIB.

Kapolda Jabar, Inspektur Jenderal Polisi Rudi Sufahriadi (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tahapan penyuntikan uji klinis vaksin kepada Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Rudi Sufahriadi bersama panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto dan juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan dilakukan hari ini Selasa (25/8/2020).

Bertempat di Puskesmas Garuda ketiganya akan menjalani V0 atau proses pemeriksaan awal sebelum disuntikannya vaksin berasal dari Tiongkok, Cina tersebut.

Baca Juga:

Innalillahi, Mobil Plat B Masuk Jurang di Tanjakan Maribaya

Masih Berani Parkir Liar di Bandung? Siap-siap Diderek Petugas



Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi menyatakan kesiapannya untuk menjalani penyuntikan vaksin Sinovac tersebut bersama dengan Gubernur Jawa Barat dan Pangdam III Siliwangi.

"Saya hari ini akan di tes bareng pangdam, gubernur. Perasaan sudah siap secara fisik," ujar Rudi di Mapolda Jabar yang hendak berangkat menuju Puskesmas Garud pukul 10.24 WIB, Selasa (25/8/2020).

Secara keseluruhan, Rudi mengatakan dirinya tidak melakukan kesiapan lain. Sebab kata Rudi, dirinya sudah mempercayainya kepada pihak yang berwenang, yakni pihak panitia penyuntikan vaksin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kapolda Jabar Pangdam III Siliwangi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Penyuntikan Vaksin Vaksin Sinovac Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Jabar

berita terkait

Alumni Muda Padjadjaran Siap Bersinergi Dengan Ika Unpad

Jasa Marga: Tol Japek Naik 51,6 Persen Pada Libur Panjang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi