10 Tempat Hiburan di Bandung Dapatkan Izin Operasional

Kemarin sore sudah kami masukan lagi 34 nota rekomendasi ke tim Gugus Tugas.

Ilustrasi- Tempat hiburan (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung sudah mengeluarkan izin operasional tempat hiburan, seperti karaoke dan klub malam di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Kepala Bidang Pembinaan Pariwisata pada Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Edward Parlindungan mengatakan, saat ini baru 10 tempat hiburan yang sudah diberikan operasionalnya.

Baca Juga:

Yang Ikut KLB Partai Demokrat Kemarin Dapat Mahar Rp10 Hingga Rp20 Juta, Benarkah?

Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya



"(10 tempat hiburan) itu rata-rata karaoke dan klub malam. Bioskop belum (diizinkan), baru mengajukan," kata Edward, di Balai Kota, Selasa (25/8/2020).

Ke-10 tempat hiburan itu, kata dia, sudah diberikan izin operasional sejak Rabu (19/8/2020) lalu. "Sekarang mungkin sudah ada yang beroperasi, karena suratnya sudah diberikan sejak Rabu kemarin," katanya.

Menurut Edward, saat ini sudah ada lebih dari 50 tempat hiburan yang izin untuk operasionalnya diajukan ke tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Adaptasi Kebiasaan Baru Disbudpar Kota Bandung Edward Parlindungan Tempat Hiburan Karaoke Klub Malam Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi