Live Stream Bandung 132 TV


Pupuk di Karawang Langka, DPRD Jabar: Gubernur Harus Perhatikan Urusan Penting Ini

Pada masa pandemi Covid-19 ini, pertumbuhan ekonomi yang diakibatkan dari sektor pertanian mengalami pertumbuhan yang cukup positif.

Gedung DPRD Jawa Barat, (Foto: net)

JABARNEWS | KARAWANG - Kabupaten Karawang yang merupakan daerah yang memiliki produsen pupuk subsidi mengalami kelangkaan pupuk saat menghadapi musim penanaman sekarang ini.

Kelangkaan pupuk yang terjadi di Karawang tersebut seperti pukulan keras untuk delapan orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Karawang-Purwakarta.

Baca Juga:

Libur Lebaran, Pengunjung Serbu Tempat Wisata di Karawang

Larang Takbiran Keliling, Pemkab Karawang Keluarkan Surat ini



Kedepalan DPRD Jawa Barat tersebut diantaranya; Rahmat Hidayat Djati dari Fraksi PKB, Sri Rahayu Agustina dari Fraksi Partai Golkar, Gina Fadila Swara dari Fraksi Partai Gerindra Persatuan, Ihsanudi dari Fraksi Gerindra Persatuan, Sabil Akbar dari Fraksi Nasdem, Abdul Hadi Wijaya dari Fraksi PKS, Iis Turniasih dari Fraksi PDI Perjuangan dan Toto Purwanto Sandi dari Fraksi Partai Demokrat.

Kelangkaan pupuk yang terjadi di Kabupaten Karawang ini bukan yang pertama kalinya. Seperti yang dikatakan oleh Rahmat Hidayat Djati, dirinya merasa geram karena disaat petani sedang menghadapi penanaman, pupuk di Kabupaten Karawang mengali kesulitan.

"Disaat musim tanam para petani sangat membutuhkan pupuk, tapi justru terjadi kelangkaan. Hal ini selalu berulang," katanya, Selasa (25/8/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Abdul Hadi Rahmat Hidayat Djati Karawang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Sektor Pertania Pupuk Langka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Jabar

berita terkait

Warga Karawang Boleh Sholat Ied Berjamaah Dengan Syarat Ini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi