Penyanyi Dangdut Lesty Kejora Ambruk dan Dilarikan ke RS

JABARNEWS | JAKARTA – Penyanyi dangdut yang sedang bersinar, Lesty Kejora dikabarkan ambruk dan terpaksa dibawa ke rumah sakit. Padahal, ia baru tampil di panggung ulang tahun ke-30 SCTV, Senin, 24 Agustus 2020 hingga tadi dini hari.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Subki Al-Bughury, pendakwah yang selama ini mengisi program Tasbih, Indosiar bersama Lesty dan kekasihnya, Rizky Billar. “Syafaakillah syifaa-an ‘aajilaa Dede Lesty, cepat sembuh ya. Aamiin,” tulisnya melengkapi tiga foto dirinya bersama Lesty di akun Instagramnya, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Cukup Bayar Rp 6 Juta Bisa Miliki Mobil Suzuki

Unggahan serupa juga dilakukan Didik Yulianto Al-Paresi, pendakwah sekaligus produser di SCTV dan Indosiar, yang kerap membocorkan foto hubungan Lesty dan Rizky Billar. Kali ini, ia mengunggah foto pasangan anyar itu dengan memfokuskan pada wajah Lesty. “Kita doakan agar segera sehat, Al Fatihah,” tulisnya.

Ambruknya Lesty ini diduga karena faktor kelelahan lantaran ia secara maraton tidak berhenti bekerja. Ia juga terus dikejar netizen dan wartawan hiburan yang terus memburu kabar terbaru mengenai perkembangan hubungan cintanya dengan Rizky Billar.

Baca Juga:  Resimen Armed 2/1 Kostrad, Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Corona

Kepastian Lesty sakit ini menjawab siaran langsung Moreno Pratama, asisten Rizky. Ia menuturkan sedang sedih tapi enggan menjelaskan apa yang terjadi.

“Nanti juga kalian tahu,” katanya usai mengantar Rizky pulang, pada Selasa dini hari, (25/8/2020).

Baca Juga:  Bjb DIGI, Solusi Mudahnya Pembayaran Semua Jenis Pajak 24 Jam Non-Stop

Diceritakan oleh Moreno, Rizky pulang terlebih dulu lantaran mulai hari ia harus melanjutkan proses syuting sinetronnya, Cinta Nikita yang dibintangi bersama Nikita Willy. Sementara Lesty pulang bersama ayahnya, lantaran ia juga menjadi penampil di pengujung acara bersama Ariel Noah.

Semalam, saat berduet dengan kekasihnya, Rizky terlihat menahan air mata. Di akhir menyanyi, ia memegang tangan Lesty lalu diciumnya. Matanya berkaca-kaca. (Red)