Sepuluh Tempat Hiburan di Bandung Beroperasi Lagi, Oded Ingatkan Soal Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah ditutup sejak wabah Covid-19 merebak di Indonesia, termasuk melanda Kota Bandung, tempat hiburan malam di Kota Bandung Jawa Barat di tutup sementara.

Namun, kini ada sepuluh tempat hiburan malam di Kota Bandung, yang sudah bisa beroprasi lagi di tengah pandemi Covid-19, yakni tempat hiburan karaoke dan satu diskotek.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Singgung Penggunaan Bahan Bakar Fosil di Indonesia, Ada Apa di Tahun 2050?

“Dari sepuluh itu, sembilan tempat karaoke dan satu diskotek, belum semuanya buka,” ujar Wali Kota Bandung Oded M Danial. Rabu (26/8/2020).

Meski demikian, Oded M Danial meminta pengusaha tempat hiburan malam harus berkomitmen menjaga protokol kesehatan. Dikhawatirkan, memunculkan penyebaran baru Covid-19.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Alami Penurunan

“Sudah ada yang dibuka, harapan saya dengan direlaksasi semua pihak khususnya manajemen mematuhi kesepakatan yang sudah ada,” kata Oded,

Selain para pengusaha untuk berkomitmen meminimalisir terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, kata Oded, pengunjung juga sama-sama harus menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga:  Penyampaian Wasbang kepada Santri Mushola Nurul Hikmah

Oded menegaskan, pihaknya tidak akan segan menutup tempat hiburan malam yang sudah diizinkan bila melanggar protokol kesehatan. “Pasti ditindak oleh kita,” tegasnya. (Red)