PSI Sasar Pemilih Anak Muda, Giring Optimis Bisa Menangkan Pilpres 2024

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menyebut sebanyak 51 persen pemilih di Pilpres 2024 adalah anak muda. Oleh karena itu dirinya optimis bisa memenangkan Pilpres mendatang.

“Saya rasa di 2024 adalah momentumnya anak muda untuk bisa benar-benar menentukan arah masa depan bangsa indonesia,” kata Giring saat konferensi pers lewat aplikasi Zoom, yang dipantau di Bandung, Rabu (26/8/2020).

Baca Juga:  Tega Banget! Aparat Sedang Rapat, Kantor Desa Malah Disatroni Maling

Dia menjelaskan, bahwa PSI yakin bisa menjawab tantangan yang dihadapi anak muda. Giring menyebut, jika Indonesia tidak dipimpin oleh anak muda maka akan sulit dalam menyelesaikan masalah sesuai tuntutan zaman.

Baca Juga:  Lapas Perempuan Bandung Kini Miliki Sarana Asimilasi dan Edukasi

“Bahwa kita yakin PSI bahwa roda politik akan terus berputar dan jelas. Jika bangsa tidak dipimpin oleh anak muda maka, tidak mengerti tantangan anak muda,” jelasnya.

Giring memastikan akan melibatkan para anak muda dikursi-kursi pemerintahan. Menurutnya, anak muda itu kritis dan mampu menyelesaikan masalah-masalah di masyarakat.

Baca Juga:  Hari Ini Pendaftaran Calon Guru Penggerak Dibuka, Ini Caranya

“Di 2024 kita butuh kursi-kursi dipemerintahan diisi oleh anak muda. Di DPRD di isi anak muda yang kritis. Dan terus berkerja untuk masyarakat,” tutupnya. (RNU)