Giring Siap Jadi Balon Presiden 2024, Begini Kata Sang Istri

JABARNEWS | BANDUNG – Istri Giring Ganesha, Cynthia, menyatakan dirinya mendukung sepenuhnya pencalonan sang suami sebagai Presiden Indonesia 2024.

“Saya bangga banget dan walaupun khawatir ke depan akan banyak rintangan, tapi saya yakin Mas Giring bisa. Yang penting Mas Giring harus ikhlas bekerja untuk rakyat,” kata Cynthia dalam konferensi pers lewat aplikasi Zoom, Rabu (26/8/2020).

Baca Juga:  Spesialis Pembobol Toko di Tasikmalaya Dibekuk Polisi, Ini Modusnya

“Kami sudah menerima banyak sekali dari Tanah Air. Kami sekeluarga hidup bahagia. Tidak berlebih, tapi insya Allah, cukup. Ini saatnya untuk berkontribusi ke Indonesia,” tambahnya.

Dia berpesan, jangan pernah terpikir untuk mengambil keuntungan pribadi secara tidak halal dari kegiatan politiknya.

Baca Juga:  Kemnaker Ingatkan Perusahaan Soal Sanksi Pelanggaran Pembayaran THR Karyawan

“Ikhlaskan tenaga yang tercurah untuk memperbaiki Indonesia. Saya akan marah sekali jika Mas Giring memanfaatkan politik untuk kepentingan pribadi secara tidak halal. Jangan pernah mengambil yang bukan hak kita,” ucapnya.

Terkait dengan respons negatif sejumlah warga net Cynthia mengaku tetap berpikir positif dan akan terus mendukung Giring maju di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Semarakan Dirgahayu RI Ke-75, Ini Yang Dilakukan TNI Di Purwakarta

“Kami berterima kasih atas semua kritik. Juga untuk respons yang paling kasar sekali pun. Kami sadar tantangan di kehidupan nyata itu jauh lebih berat,” pungkasnya. (RNU)