Bank BJB Jadi Bank Terbaik Di Ajang Best Bank Company Awards 2020

Di tengah pertumbuhan ekonomi nasional yang kurang baik dampak pandemi Covid-19, Bank BJB masih mampu mencatat prestas memasuki Semester II 2020 setelah dinobatkan sebagai Bank Terbaik 2020 dalam ajang Best Bank Company Awards 2020.

JABARNEWS | BANDUNG - Di tengah pertumbuhan ekonomi nasional yang kurang baik dampak pandemi Covid-19, Bank BJB masih mampu mencatat prestas memasuki Semester II 2020 setelah dinobatkan sebagai Bank Terbaik 2020 dalam ajang Best Bank Company Awards 2020.

Penghargaan bergengsi itu sebagai salah satu ajang performa, prestasi kinerja dan parameter keberhasilan di kalangan perbankan nasional, diterima Bank BJB dalan acara penganugerahan yang digelar secara virtual melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings pada Selasa (25/8/2020) kemarin.

Baca Juga:

Turunkan Tingkat Pencemaran Di Sungai Citarum, Bank Bjb Tebar 2,5 Ton Benih Ikan

Bank bjb Bantu Korban Longsor Cimanggung Sumedang



Penghargaan diterima perusahaan ini melengkap banyak prestasi yang telah diraih Bank BJB sebelumnya sejak awal tahun 2020 meski kondisi industri perbankan nasional secara umum tumbuh kurang menggembirakan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kiprah bank bjb yang semakin mengkilap dalam industri perbankan nasional. Perbaikan-perbaikan kata dia, senantiasa dilakukan perseroan sehingga membuahkan hasil yang menggembirakan dalam bentuk pencapaian usaha serta apresiasi dan penghargaan.

“Deretan penghargaan yang telah diterima bank bjb sejauh ini adalah hal yang patut disambut baik mengingat saat ini kondisi industri keuangan nasional sedang menghadapi tantangan besar," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bank bjb bjb Bank Terbaik 2020 Best Bank Company Awards pandemi Covid 19 Semester II 2020 bpd jabar jabarnews nasional

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi