Innalillahi, Desainer Busana Barli Asmara Dikabarkan Tutup Usia

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang desainer busana Barli Asmara hari ini Kamis (27/8/2020) dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diktehui setelah adanya postingan Alyssa Soebandono di akun media sosialnya.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Selamat jalan kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya,” tulis Alyssa, Kamis (27/8/2020).

Baca Juga:  Polda Jabar Sebut Kematian Lina Jubaedah Ternyata Karena Ini

Selain ucapan dari Alyssa, ada juga ucapan Zaskia Sungkar yang juga aktif di dunia fashion turut mengucapkan duka cita atas kepergian Barli Asmara.

“Kk innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia Sungkar dengan memposting foto Barli Asmara.

Sementara itu, kabar terakhir dari Barli Asmara, ia masih melakukan aktivitasnya melakukan desain busana meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Tiga Astronot kembali ke Bumi dengan Selamat

Semasa hidupnya pria yang berkelahiran 3 Maret 1978 di Bandung telah mendapatkan sederet penghargaan atas bakatnya di bidang fashion di antaranya The Best Choice Dewi Knights, AMICA Young Talented Designer Award, ELLE Designer of the year, The Best 20 Designer for High End Masterpiece, Kartika Magazine Best Designer of The Year.

Baca Juga:  Partai Berlambang Beringin Goyang

Hingga tulisan ini dimuat masih belum ada informasi lain yang menyabutkan penyebab meninggalnya pemilik label “B Homme” dan “B by Barli Asmara” tersebut. (Red)