JMN Channel


Penjual Sapu Ini Tak Tahu Pria yang Mengajaknya Makan adalah Dedi Mulyadi

Dulu sapunya pernah dibeli seharga Rp2 juta oleh Dedi Mulyadi yang kala itu menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Usai pertemuan itu Pak Sapnadi tidak pernah bertemu lagi dengan Dedi Mulyadi.

Pak Sapnadi, penjual sapu asal Kabupaten Cirebon ini tidak mengetahui pria dihadapannya ada Dedi Mulyadi yang dulu pernah membeli sapunya seharga Rp2 juta. (Foto: Red)

Setiap bulannya, Pak Sapnadi mengirim uang keluarga dengan besaran 1 juta. Namun jika sapu tidak terjual, Sapnadi terpaksa tidak mengirim uang.

"Dalam tiap sapu yang terjual dengan harga Rp30 ribu, saya dapat keuntungan Rp5 ribu," ujarnya.

Baca Juga:

Krisdayanti Ungkap Penghasilan Fantastis Anggota DPR RI, Segini Nilainya

Soal Rencana Renovasi Ruang Kerja Nadiem Makarim, Syaiful Huda: Gak Urgent



Pak Sapnadi juga menceritakan, dulu sapunya pernah dibeli seharga Rp2 juta oleh Dedi Mulyadi yang kala itu menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Usai pertemuan itu Pak Sapnadi tidak pernah bertemu lagi dengan Dedi Mulyadi.

"Dulu Pak Dedi Mulyadi pernah membeli 20 sapu saya dengan harga Rp2 juta," ujar Pak Sapnadi yang tidak mengetahui pria yang bersamannya itu adalah Dedi Mulyadi.

Yang uniknya, Pak Sapnadi mengira pria yang bersama itu adalah adik Dedi Mulyadi hingga membuat Dedi Mulyadi tertawa. Dalam pertemuan itu, Dedi Mulyadi juga kembali membeli 20 sapu yang dijual, serta memberikan bantuan kepada Pak Sapnadi yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Anggota DPR RI DPR RI Pak Sapnadi Penjual Sapu Warga Kabupaten Cirebon Mantan Bupati Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

PTM Telah Dibuka, Syaiful Huda: Perlu Peran Ektra Semua Elemen

Syaiful Huda: PTM Opsi Terbaik Akhiri Learning Loss

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi