Ingin Lihat Sunset di Purwakarta, Ini Lokasi yang Bisa Dikunjungi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Beragam destinasi wisata favorit di Kabupaten Purwakarta menyuguhkan keindahan alam dapat menjadikan referensi bagi anda yang belum punya tujuan wisata.

Salah satunya, Hidden Valley Hills, yang berlokasi di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

Selain menawarkan keindahan alam terbuka, wisatawan juga dapat melihat keindahan sunset atau matahari tenggelam yang begitu indah. Menyaksikan matahari terbenam di sana beradu dengan hamparan pegunungan yang begitu apik menjadikan pemandangan indah sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:  Asep Rochman Dimyati Dilantik Sebagai Ketua DPK APINDO Subang

“Menikmati keindahan sunset tidak usah jauh-jauh pergi ke pantai, di sini juga bisa,” ungkap General Manager Hidden Valley Hills, David Candrawinata, pada Jumat (28/8/2020).

Menurut David, pesona sunset mampu merubah suasana menjadi romantis dan menenangkan, hebusan angin di berbagai sudut menambah kesejukan menikmati suasana sore di Hidden Valley Hills Purwakarta.

Baca Juga:  Ini Strategi Wujudkan Transisi Energi di Indonesia

“Sunset dapat dilihat di setiap sudut di sini, jadi tinggal pilih mau melihatnya di sport yang mana,” ungkap dia.

Ia mengatakan, sunset menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan berkunjung ke Hidden Valley Hills, untuk menikmati suasana sore di temani langit berwarna jingga yang cocok menjadi sport berswafoto.

Baca Juga:  Muda, Ganteng dan Sopan, Tengku Ryan Jadi Idola Emak-Emak

“Banyak wisataaan datang ke sini sore hari, berswafoto dengan latar belakang sunset, sangat mempesona,” tutur David.

Adapun tiket masuk ke Hidden Valley Hills pengelola mematok Rp35.000 untuk dewasa dan Rp25.000 anak-anak. Dengan harga terjangkau itu wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas yang ada, dengan pemandangan alam yang luas. (Gin)