Dedi Mulyadi Disangka Penculik oleh Tukang Sol, Simak Kisahnya

JABARNEWS | KARAWANG – Dalam perjalanan menuju Gedung DPR RI, Dedi Mulyadi bertemu dengan seorang pria yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu di Kabupaten Karawang.

Ada kisah menarik saat Dedi Mulyadi bertemu dengan tukang sol sepatu yang diketahui bernama Mang Dede tersebut. Mang Dede mengira Dedi Mulyadi adalah orang jahat yang ingin menculik dirinya.

Mang Dede sempat takut saat didatangi oleh Dedi Mulyadi, namun ia pasrah sebab dia merasa tidak pernah berbuat salah.

“Awalnya saya takut saat didatangi pak Dedi, saya pikir mau diculik,” kata Mang Dede kepada Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Persib Antusias Soal Kabar Kepastian Izin Liga 1 Segera Terbit

Mang Dede mengaku, setelah diajak sarapan di sebuah hotel, ia baru menyadari pria yang dikiranya penculik tersebut adalah Dedi Mulyadi, yang dulu sering dilihatnya di layar televisi saat Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Pria asal Garut itu tidak pernah menyangka, sosok yang sering dilihatnya di televisi saat ini berada didekatnya. Mang Dede pun mengaku baru pertama kali sarapan di hotel mewah, mungkin jika tidak diajak Dedi Mulyadi dirinya tidak pernah bisa merasakan hal tersebut.

Baca Juga:  Sistem IMEI Tuai Pro Kontra Pedagang Ponsel

“Tapi pas sarapan saya sadar pak, klo bapak adalah pak Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta yang dulu sering saya lihat di televisi,” ujar Mang Dede.

Kepada Dedi Mulyadi, Mang Dede menceritakan kondisi istrinya yang sedang mengalami sakit gula. Mang Dede juga menceritakan sudah memiliki tiga anak yang semuanya sudah berumah tangga.

Dedi Mulyadi pun sempat singgah di rumah Mang Dede dan bertemu dengan istrinya yang sedang sakit. Dalam pertemuan itu ada cerita menarik, di mana Mang Dede pernah diminta istrinya untuk menikah lagi dengan wanita lain karena dirinya sakit, tapi Mang Dede tidak mau dan berjanji tetap setia mendampingi sang istri.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Pemerintah Berkomitmen Bantu Atasi Krisis Kemanusiaan di Myanmar

Mendengar cerita dari istri Mang Dede, Dedi Mulyadi mengaku kagum dengan pria tukang sol sepatu tersebut.

“Mang Dede adalah contoh suami yang hebat, setia, bahkan disuruh menikah lagi tapi tidak mau,” kata Dedi Mulyadi.

Video pertemuan antara Dedi Mulyadi dengan Mang Dede itu kemudian diunggah ke akun media sosial dan channel youtube Kang Dedi Mulyadi dan mendapat respons positif dari warganet. (Red)