Ngeri, Dua Kelompok Pelajar Terlibat Tawuran di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua kelompok pelajar di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, diduga terlibat tawuran di Jalan Raya Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat (28/8/2020) kemarin.

Dalam video yang direkam oleh warga setempat, memperlihatkan keberingasan para oknum pelajar yang melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam. Warga yang menyaksikan itu berteriak histeris memanggil polisi untuk menghentikan tawuran tersebut.

Baca Juga:  Mal di Kota Bogor Kembali Beroperasi Lagi, Ini Syaratnya

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari mengatakan tawuran terjadi antara dua kelompok pelajar itu terjadi saat warga tengah menjalankan sholat Jum’at sekitar pukul 12.00 WIB.

“Iya kemarin terjadinya (tauran.red) di daerah Cilegong. Kejadiannya pas Jumatan setelah dicek anggota sudah bubar,” tutur Deni saat dihubungi melalui telepon selulernya, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga:  Menaker Ida Tegaskan Gubernur harus Umumkan UMP Paling Lambat 21 November

Deni menambahkan, berdasarkan keterangan warga, yang terlibat itu pelajar SMK di Purwakarta. Kedua kelompok pelajar membawa senjata tajam celurit dan parang.

“Tak ada korban dalam peristiwa tauran tersebut. Pasalnya saat dicek anggota sudah pada bubar,” ucapnya.

Baca Juga:  TNI Kerahkan Personel Evakuasi Korban Lion Air JT 610

Deni mengatakan, Polsek Jatiluhur sendiri sudah melakukan pencegahan tawuran antar pelajar melalui patroli. Sayangnya tawuran kali ini terjadi di tempat yang berbeda dan saat kondisi lengang.

“Sudah protaf setiap hari Jumat menjelang sholat Jumat anggota patroli yang biasa tawuran di Bunder. Tapi tadi siang lokasinya di Cilegong,” pungkasnya. (Gin)