Soal Tawuran Pelajar di Purwakarta, Begini Respons Disdik Jabar

Terlihat para pelajar membawa berbagai jenis senjata tajam. Mereka juga memamerkan sajam tersebut dengan mengacung-acungkannya di tengah keramaian warga dan tanpa menghiraukan peringatan warga sekitar.

Tangkapan layar video rekaman warga detik-detik tawuran pelajar di Purwakarta. (Foto: Medsos)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peristiwa tawuran dua kelompok pelajar diduga dari Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) terjadi di Jalan Raya Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (28/8/2020) kemarin, membuat sejumlah masyarakat geram.

Dalam video yang direkam oleh warga setempat, terlihat para pelajar membawa berbagai jenis senjata tajam. Mereka juga memamerkan senjata tajam tersebut dengan mengacung-acungkannya di tengah keramaian warga dan tanpa menghiraukan peringatan warga sekitar.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Kepala Kantor Cabang Daerah (KCD) Wilayah IV Dinas Pendidikan Jawa Barat, Ai Nurhasan, mengatakan pihaknya masih mencari tahu siswa sekolah mana yang terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

"Kita lagi mencari informasi itu siswa sekolah mana?," kata Ai Nurhasan, saat dihubungi melalui telepon selulernya pada Sabtu (29/8/2020).

Dirinya menyebut, saat ini sistem pembelajaran baik itu Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menengah Kejuaraan (SMK) masih menggunakan sistem daring atau belajar online.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tawuran Pelajar Pelajar Purwakarta KCD Wilayah IV. Dinas Pendidikan Jawa Barat Disdik Jabar Ai Nurhasan Jabarnews Berita Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi