aqua

Upaya Cegah Covid-19, Polres Majalengka Bagikan Masker ke Pengendara

Pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker dihentikan oleh petugas dan di berikan masker.

Kegiatan Polres Majalengka membagikan masker ke pengendara, (Foto: net)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 personel Polsek Argapura, Polres Majalengka, membagikan masker kepada sejumlah pengedara roda dua yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura Sabtu (29/8/2020).

Kegaiatan membagikan masker secara gratis tersebut dilakukan dengan cara menghentikan pengendara yang dikethui tidak menggunakan masker.

Baca Juga:

Fotografer Medan Dan MTXL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Ini Cara Untuk Menghindari Kejahatan Bermodus Hipnotis



Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah Kecamatan Argapura.

"Kami menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 dengan pembagian masker," jelasnya, Sabtu (29/8/2020).

Dari kegiatan tersebut, nilai kemanfaatan bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga bisa meminimalisir terjadinya kembali kasus Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Majalengka Bagikan Masker Covid-19 Cegah Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Jabar

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi