Upaya Cegah Covid-19, Polres Majalengka Bagikan Masker ke Pengendara

JABARNEWS | MAJALENGKA – Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 personel Polsek Argapura, Polres Majalengka, membagikan masker kepada sejumlah pengedara roda dua yang melintas di jalan raya Sukasari Argapura Sabtu (29/8/2020).

Kegaiatan membagikan masker secara gratis tersebut dilakukan dengan cara menghentikan pengendara yang dikethui tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Puluhan Wanita di Purwakarta Gugat Cerai Usai Lebaran

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka, khususnya di wilayah Kecamatan Argapura.

Baca Juga:  Mudik Lebaran 2019, Pemudik di Jalur Nagreg Meningkat

“Kami menindaklanjuti perintah dari Bapak Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam percepatan penanganan Virus Covid-19 dengan pembagian masker,” jelasnya, Sabtu (29/8/2020).

Dari kegiatan tersebut, nilai kemanfaatan bisa dirasakan oleh masyarakat sehingga bisa meminimalisir terjadinya kembali kasus Covid-19.

Baca Juga:  New Normal, Aktivitas Sekolah Di Kabupaten Bandung Segera Dimulai

“Masyarakat terlihat senang dan langsung memakai masker yang di berikan anggota Polsek Argapura secara gratis,” tutur Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo. (Red)