Dua Orang Anggota Polsek Ciracas Jadi Korban Penyerangan

JABARNEWS | JAKARTA – Dalam kejadian penyerangan oleh orang yang tidak dikenal di Polsek Ciracas yang terjadi tadi malam, mengakibatkan kan dua orang mengalami luka-lukan dan tengah menjalani perawatan.

“Ada dua yang masih dirawat di rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Diminta Bentuk TIm Pemantauan PPDB Oleh Komisi V DPRD

Ia juga menjelaskan, kronologis terjadinya dua orang anggota Polsek Ciracas tersebut tengah melakukan patroli, pada saat itu, kedua petugas tersebut berpapasan dengan pelaku dan langsung dianiaya.

“Di jalanan berpapasan dengan anggota yang lagi patroli, kemudian dianiaya,” jelasnya.

Saat ini lanjut Yusri, polisi masih melakukan penyelidikan kepada para pelaku. Termasuk mencari tahu melalui CCTV yang dikumpulkan serta mendapatkan keterangan dari para saksi.

Baca Juga:  Besok, Guns N' Roses Tampil Di Gelora Bung Karno Jakarta

“Masih penyelidikan, kita masih minta keterangan para saksi juga,” jelasnya seperti yang dilansir dari laman Republika.

Kasus tersebut kata Yusril masih dalam penyelidikan polisi. Ia juga mengatakan penyerangan tersebut dilakukan oleh 100 orang.

Sebelumnya sekitar pukul 01.45 WIB Mapolsek Ciracas diserang segerombolan orang tidak dikenal yang merusak sejumlah fasilitas. Penyerangan yang dilakukan sekitar 100 orang itu berbuntut pada pembakaran satu unit mobil dinas Wakapolsek Ciracas, satu unit bus operasional dirusak di bagian kaca, pagar Mapolsek yang dirobohkan, serta kaca kantor pelayanan yang pecah. (Red)

Baca Juga:  Jokowi Minta Pilkada 2020 Harus Tetap Berjalan