Pemuda Asal Purwakarta Tewas Usai Tabrak Truk Di Kecamatan Plered

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor polisi T-6823-CI, tewas seketika usai menabrak sebuah kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi T-8429-AM di Jalan raya kampung gunung cupu, Desa Anjun, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (29/8/2020) kemarin.

Korban diketahui bernama Ridwan Hermawan (25) yang merupakan warga kampung Cikakak, Desa Batutumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, tewas diduga akibat benturan keras di kepala.

Baca Juga:  Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Meninggal Dunia

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Fino bertabrakan dengan mobil truk yang dikemudikan Ajid Sudrajat (42) warga Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta.

“Kejadiannya sore kemarin sekitar pukul 17.00 WIB. Pengendara motor tewas dilokasi, dan motornya mengalami kerusakan akibat bertabrakan dengan Truck,” ungkap pria yang akrab disapa Bowo, saat dihubungi melalui telepon selulernya. Pada Sabtu, (29/8/2020) .

Baca Juga:  Dear Anak Indonesia, Ini Pesan Ma'ruf Amin di Masa Pandemi Covid-19

Kecelakaan bermula, sambung Bowo, saat korban dengan sepeda motornya melaju dari arah Cianting menuju Plered. Setiba TKP kecelakaan dan jalan lurus, korban diduga menghindari kendaraan yang berada di depan nya namun hilang kendali lalu kemudian bertabrakan dengan kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Tindak Tegas Kasus Narkoba, Kapolri: Ada 100 Pelaku Divonis Mati

“Tabrakan keras pun tak dapat dihindari, sementara sopir truk selamat,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan peristiwa tersebut, petugas yang datang langsung melakukan evakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat tabrakan.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan sementara kerugian material berkisar dua juta rupiah. Untuk korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Bayu asih Kabupaten Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)