Jelang Liga 1, Erwin Ramdani Akui Chemistry Pemain Lebih Kompak

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kian hari kian mantap jelang menghadapi bergulirnya kembali Liga 1 2020, Winger Maung Bandung Erwin Ramdani mengaku rekan se-timnya sudah menunjukan chemistry dari hari ke hari semakin baik.

“Chemistry dari hari ke hari semakin baik. Setiap game sudah terasa bahwa chemistry pemain lebih baik terlihat juga dari gol yang banyak tercipta,” ujar Erwin Ramdani, sabtu (29/08/2020).

Baca Juga:  Jaga Ekosistem, Ratusan Ribu Benih Ikan Ditebar di Perairan Umum Ciamis

Diketui pada pertandingan training match Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Erwin Ramdani tampil gemilang denga torehan dua golnya. Pemain bernomor punggung 93 ini mengatakan, dua gol yang berhasil diciptakannya adalah hasil kerja sama tim.

“Hanya menjalankan tugas sebagai pemain yakni tampil maksimal di setiap laga ataupun latihan. Gol memang sebuah kewajiban pemain tampil baik setiap latihan ataupun pertandingan. Pemain pasti ingin memberikan kontribusi gol ataupun assist” ujarnya.

Baca Juga:  Lama Kerja di Tangerang, PDP di Cianjur Meninggal Dunia

Training match penutup sesi latihan pekan ini pun dirasakan banyak manfaatnya. Erwin berharap, tim semakin siap dengan persiapan waktu yang ada sebelum Liga 1 2020 kembali bergulir.

Baca Juga:  Yuk Cobain! Pisang Sarjana, Oleh-oleh Khas Sukasari Purwakarta

Seperti diketahui, Maung Bandung kembali menggelar training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 29 Agustus 2020. Pelatih Robert Alberts membagi para pemain menjadi dua tim yakni Tim Biru dan Tim Abu-abu. Training match ini berkesudahan dengan skor 5-2 untuk keunggulan Tim Abu-abu. (Red)