PKB Rekomendasikan Pasangan Calon Ini Buat Pilkada di Jabar

JABARNEWS | BANDUNG -‎ Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengeluarkan surat rekomendasi bakal pasangan calon yang akan maju sejumlah daerah yang menggelar Pilkada 2020 di Jawa Barat.

Dari delapan kabupaten/kota yang pilkada di Jabar, PKB baru mengeluarkan rekomendasi bakal pasangan calon di tujuh daerah.

Para kandidat akan maju di Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung, Cianjur, Pangandaran, Karawang, Tasikmalaya, Sukabumi dan Kota Depok.

Baca Juga:  Akhirnya, Aturan IMEI Blokir Ponsel BM Resmi Berlaku

Tujuh nama pasangan itu diumumkan langsung oleh Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, di Hotel Intercontinental, Bandung, Minggu (30/8/2020).

Ketujuh pasangan itu ialah Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan di Kabupaten Bandung, Lefi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja di Kabupaten Cianjur, Adang Hadari-Supratman di Kabupaten Pangandaran.

Selanjutnya Ahmad Jamaksari-Yunsi Rinjani di Kabupaten Karawang, Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz di Kabupaten Tasikmalaya, Abubakar Sidik-Sirojudin di Kabupaten Sukabumi, dan Pradi supriatna-Afifah Alia di Kota Depok.

Baca Juga:  Aa Gym Merespons Aksi Anti-Islam di Norwegia dan Swedia

Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar yang karib disapa Gus Ami mengaku bangga dengan kadernya di DPW PKB Jabar yang telah berhasil menjaring para calon kepala daerah untuk diusung di Pilkada Serentak.

“Bangga dan selamat kepada seluruh pengurus DPW Jawa Barat. Masa depan PKB Jawa Barat semakin gemilang,” kata Gus Ami kepada kader PKB Jabar via live streaming.

Baca Juga:  Rencana Penyuntikan Vaksin Covid-19 di Bulan November, Ini Kata Satgas

Gus Ami juga optimistis, para calon kepala daerah bisa membawa kemenangan di pilkada yang digelar di Jabar. Dia meyakini, persiapan matang, langkah kreatif, dan berbagai upaya taktis strategis bakal dilakukan.

“Kalian pemilik masa depan, saatnya kalian mempersiapkan diri dengan seluruh daya upaya yang kalian punya. Saatnya kita perbiki Jabar, perbaiki umat, perbaiki Indonesia,” katanya. (Yoy)