Fery Pamawisa Pimpin Golkar di Kabupaten Bandung Barat

JABARNEWS | BANDUNG BARAT -‎ Sempat berjalan alot, Fery Pamawisa akhirnya ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat.

Penetapan dilakukan dalam Musda IV DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat, di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Minggu (30/8/2020)

Fery menyisihkan pesaingnya, Dadan Supardan yang gugur dalam proses verifikasi. Dari hasil verifikasi, Fery mendapatkan dukungan 30 persen dukungan dari pemegang hak suara.

Baca Juga:  Perang Pose Jari Menjelang Pemilu 2019

Setelah ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat, Fery menyatakan bakal membesarkan dan membawa kejayaan partai.

“Kemenangan dalam musda ini adalah kemenangan kita bersama, seluruh kader,” kata Fery, berupaya untuk mengonsolidasikan para kader.

Di bawah kepemimpinannya selama lima tahun ke depan, dia pun bertekad untuk mengajak seluruh kader Golkar supaya lebih bersemangat dalam berkarya dan mengabdi pada masyarakat.

Baca Juga:  Waspada, Satgas Temukan 50 Pinjaman Online Ilegal Berkedok Koperasi

Salah satu agendanya adalah dengan melakukan regenerasi dan pengkaderan. Selain itu, Fery juga akan memperluas akses peran perempuan dalam berpolitik.

Kemudian, lanjut dia, Golkar di Kabupaten Bandung Barat bakal berupaya menjangkau simpul massa baru untuk membesarkan partai

“Untuk dapat mewujudkan hal itu, seluruh kader harus dapat bergandengan tangan, bahu membahu dan mendukung program-program partai,” katanya.

Baca Juga:  Shin Tae Yong PD Disa Kalahkan Vietnam di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022

Terutama, sambung dia, program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Fery menyatakan, Partai Golkar akan mengawal dan mendukung pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

“Untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju dan masyarakatnya sejahtera,” ujar Fery, yang juga Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat. (Yoy)