Duh! Pemotor Ini Nekat Terobos Tol Japek Lalu Terguling Kena Senggol Mobil

JABARNEWS | BANDUNG – Pengendara motor nekat menerobos ke dalam Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Minggu (30/08/2020), diduga karena panik karena dikejar mobil yang tidak dikenal hingga terguling tersenggol mobil.

“Karena panik akibat dikejar oleh mobil yang tidak mereka kenal kemudian di KM 08 B tersenggol oleh kendaraan Pajero yang kabur (nihil identitas) di Lajur 4,” ungkap Damanik, Humas Tol Japek Hendra kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:  Penutupan Pusat Perbelanjaan Nonsembako Di Karawang Diperpanjang

Kepanikan yang dialami oleh pengendara motor yang berbonceangan tiga orang wanita itu, itu pun sempat diabadikan oleh pengendara mobil, yang mengarah ke Cikampek. Dalam video itu memperlihatkan pengendara sepeda motor B 6974 UXC itu berada di sisi kanan jalan, yang kemudian hendak ke lajur kiri.

Baca Juga:  Wagub Jabar Datangi Pasar Bojong Purwakarta, Ada Apa?

Namun demikian, upaya pengendara sepeda motor itu hendak ke lajur kiri tak berhasil, karena ada sebuah kendaraan Mitsubishi Pajero yang dihantam oleh pesepeda motor.

Baca Juga:  BPBD Jabar Sebut Beberapa Daerah Ini Perlu Ekstra Waspada Terkait La Nina

Ketiganya pun jatuh, dan terlihat terguling. Beruntung, pengendara itu tidak disambar oleh kendaraan roda empat yang tengah melintas.

Korban pun akhirnya menepi, yang kemudian petugas mengevakuasi para korban.

“Korban 3 orang pengendara dan penumpang sepeda motor dijemput keluarganya di Gerbang tol Bekasi Barat,” kata dia. (Red)