Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Ibu Melahirkan di Pos Jaga SPBU Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Warga di sekitara SPBU Sumber Mas Jalan Raya Pantura Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu digegerkan dengan adanya seorang ibu yang melahirkan bayi di pos jaga SPBU Sumber Mas.

Hal ini dikatakan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Indramayu AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, pihaknya bergegas mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga.

Baca Juga:  Pj Walikota Cirebon: Ini 3 Tugas Pokok Yang Harus Dimiliki ASN

Anggota Polsek Kandanghaur, yakni Bripka Indrian Verydianto, Bripka Hadi Sugandi dan Bripka Inamullah yang merupakan utusan Polres Indramayu langsung mengevakuasi seorang ibu dan juga bayi yang baru dilahirkannya di Pos Jaga SPRBU tersebut.

Baca Juga:  Wujudkan Smart Province, Jabar Bangun 3.000 Kilometer Jaringan Serat Optik

“Bayi tersebut berjenis kelamin perempuan tergeletak di tanah dan ibunya masih duduk di dalam Pos Jaga di SPBU Sember Mas,” kata Iwa di Indramayu, Senin (31/8/2020).

Selanjutnya terang Iwa seorang ibu yang baru melahirkan tersebut diketahui berinisial E (37), warga Kalibaru Clincing Jakarta Utara langsung dilarikan RS Bhayangkara Losarang Indramayu.

Baca Juga:  Simak, Ini 4 Aturan Baru Kapolri Soal Satpam

Bayi yang dilahirkannya langsung dibawa ke Puskesmas Kandanghaur untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

“Menurut informasi, ibu bayi itu diduga mengalami gangguan jiwa,” pungkas Iwa. (Red)