Live Stream Bandung 132 TV


Pemerintah Klaim Perusahaan di Cimahi Sudah Terapkan Protokol Kesehatan

Hingga kini ada 3.046 karyawan dari 51 perusahaan yang sudah melakukan rapid test dan hasilnya nonreaktif.

Ilustrasi- Buruh pabrik (Foto: Net)

JABARNEWS | CIMAHI - Perusahaan di Kota Cimahi sudah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Demikian klaim Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Cimahi Herry Zaini.

Menurut dia, perusahaan bahkan menerapkan protokol kesehatan lebih ketat, setelah ada kasus positif Covid-19 di kalangan pekerja. Puluhan karyawan di daerah lain di Jawa Barat yang terpapar Covid-19 juga turut memengaruhinya.

Baca Juga:

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Ini Langkah Pemkab Pangandaran

Duh! Ratusan Warga Terjaring Razia Masker di Cianjur, Prokes Diabaikan



"Perusahaan sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dan penggunaam masker," kata Herry, Senin (31/8/2020).

Dia mengatakan, sejak aktif kembali berkegiatan di tengah pandemi Covid-19, pihaknya sudah mengintruksikan seluruh perusahaan di Cimahi untuk melakukan rapid test terhadap para karyawannya.

Termasuk pula ketika memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Berdasarkan catatannya, hingga kini ada 3.046 karyawan dari 51 perusahaan yang sudah melakukan rapid test dan hasilnya nonreaktif.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Protokol Kesehatan Kasus Positif Covid-19 Perusahaan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Cimahi Herry Zaini Uce Herdiana Dinas Kesehatan Kota Cimahi Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Waduh, Setiap Hari Ada 200-an Kasus COVID-19 di Garut

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi