Akhir Pekan ini, Persib Akan Beruji Coba dengan Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung merencanakan sejumlah laga uji coba jelang kembali bertanding pada kompetisi lanjutan Liga 1 2020. Kompetisi yang sempat terhenti pada bulan Maret lalu itu rencananya akan kembali bergulir pada Oktober mendatang.

Pada akhir pekan ini, skuat Maung Bandung pun disebut akan menjajal kekuatan Tira Persikabo dalam sebuah laga persahabatan. Rencananya, laga uji coba tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/2020) mendatang.

Baca Juga:  Ini Manfaat Bawang Bombay Bagi Kesehatan, Diantaranya Baik Untuk Jantung

Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya mengkonfirmasi teriait kebenaran laga uji coba tersebut. Yaya juga menyebut sejauh ini baru Tira Persikabo yang menjadi lawan tanding bagi mereka.

“Sementara ini mengenai uji coba yang sudah pasti baru melawan Tira Persikabo di pekan depan,” ujar Yaya pada Senin (31/8/2020).

Baca Juga:  Penerapan AKB, Bupati Purwakarta: Hampir 90 Persen Pusat Perbelanjaan Siap

Sebelumnya, Supardi Nasir d kawan-kawan telah ditempa dengan dua pertandingan internal dalam sesi latihan mereka. Hal tersebut sengaja dilakukan agar para pemain merasakan kembali suasana bertanding.

Selain itu, Yaya juga mengaku senang dengan progres dari para pemain yang semakin hari mengalami peningkatan dari segi fisik maupun pemulihan setelahnya. Hal itu pun diakui sesuai target setelah 3 pekan ini mereka berlatih.

Baca Juga:  PDP Covid-19 di Majalengka Meninggal Dunia, Salah Satunya Anak 6 Tahun

“Setelah 3 pekan kami latihan progresnya setiap pekan selalu ada peningkatan. Dan kami menutup satu bulan latihan ini dengan game internal, dalam kondisi fisik dan pemulihan pemain pun berjalan sangat bagus,” tutur Yaya. (CR4)