Satu Keluarga dalam Mobil Avansa Masuk Jurang, Jadi Tontonan Warga

JABARNEWS | SUKABUMI – Satu keluarga yang berada di dalam sebuah mobil Toyota Avanza masuk jurang di belokan Kondang, Desa Tanjung, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, Senin (31/8/2020).

Mobil yang berwarna putih dan berpelat nomor polisi F 1342 VD itu diketahui datang dari arah Sukabumi menuju Surade ekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi pas lewat sekitar pukul 07.00 WIB terlihat mobil masuk jurang. Perkiraan ada 10-15 meter,” ucap warga setempat, Pege, Senin (31/8/2020).

Baca Juga:  Temukan Pelanggaran, Kemensos Cabut Izin Pengumpulan Donasi ACT

Pege juga mengatakan, mobil yang masuk jurang tersebut jatuh tepat di lahan kebun pisang dan menjadi tontonan warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di lokasi.

“Petugas dari Polsek Jampang Kulon juga ada. Kalau dari informasi, kejadiannya itu pukul 03.30 WIB. Penumpang dan sopir selamat, hanya luka ringan,” imbuh Pege.

Data yang dihimpun sukabumiupdate.com, mobil Avanza dikemudikan Teguh (26) serta dua penumpang bernama Sri Rahmawati (23) dan Rapa (2 tahun). Ketiganya diduga merupakan satu keluarga karena memiliki alamat yang sama, yakni tinggal di kawasan Legok Manggah RT 01/02 Desa Citanglar, Kecamatan Surade.

Baca Juga:  Sekretariat Kabinet Gelar Lomba Swafoto “Bangga Berbatik”

“Ini kecelakaan tunggal. Dugaan sopir mengantuk,” tandas Pege.

Saat dievakuasi mobil Avanza tersebut, petugas mengerahkan mobil offroad untuk menarik kendaraan dari bawah jurang.

“Mobil keluar dari badan jalan aspal dan masuk jurang sejauh 10 meter,” kata salah satu warga Yuda Pratama, yang ikut evakuasi kepada sukabumiupdate.com, Senin (31/8/2020).

Baca Juga:  Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Kabupaten Bandung Diberangkatkan

Menurut dia, kendaraan itu baru berhasil dievakuasi setelah dibantu warga sekitar.

“Evakuasi dilakukan Polsek Jampang Kulon, Koramil, serta warga dimulai sekitar pukul 09.25 WIB dan selesai sekitar pukul 11.00 WIB,” jelas Yuda.

Setelah dievakauasi mobil tersebut diamankan di Mapolsek Jampang Kulon kemudian dibawa pulang pemiliknya ke Surade. (Red)