Cegah Tawuran Pelajar Di Purwakarta, ini yang dilakukan Forum Kepala SMK

Seyogyanya tawuran tidak terjadi, karena saat ini karena proses pembelajaran masih secara daring atau belajar dari rumah.

Tangkapan layar Video Aksi tawuran pelajar di Purwakarta yang terjadi beberapa waktu lalu. (Foto: dok/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Forum Komunikasi Kepala Sekolah Menengah Kejuaraan Swasta (FKKSMKS) Kabupaten Purwakarta, sesalkan aksi tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Raya Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (28/8/2020) lalu.

Pasalnya, di masa pandemik Covid-19 ini harusnya para pelajar melakukan proses belajar mengajar Sekolah di rumah secara Daring.

Baca Juga:

Solusi Macet, Pembangunan Jalur Puncak II Akan Dilanjutkan

Polres Sumedang Sita Ratusan Liter Misras Oplosan yang Sudah Dikemas Siap Edar



Sekertaris FKKSMKS Kabupaten Purwakarta, Yayang Gilang Sonjaya, mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan aksi tawuran pelajar yang terjadi belum lama ini di wilayah Purwakarta.

Dirinya mengaku, sudah menyiapkan langkah-langkah dan antisipasi untuk mencegah aksi tawuran pelajar terjadi di kabupaten Purwakarta.

"Antisipasi sudah dilakukan agar tawuran pelajar tidak terjadi lagi. Langkah yang dilakukan yakni melakukan mediasi sekolah - sekolah yang sering kali terlibat tawuran, dengan melibatkan Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Jawa Barat Wilayah IV," Ucap Gilang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (1/9/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tawuran Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan SMK FKKSMKS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Satgas Covid-19: Jangan Lelah Terapkan Protokol Kesehatan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi