Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menerima Kunjungan Kerja Pangdam XVI Pattimura

JABARNEWS | BANDUNG – Panglima Komando Daerah Militer XVI Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara, Selasa (1/9/2020)

.

Salah satu agenda dalam kunjungan kerja di wilayah Maluku Utara adalah melaksanakan kunjungan kerja ke Pos Kalan Toboko Satgas Pamrahwan Yonarmed 9/2/1 Kostrad. Rombongan Panglima disambut oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi dan jajaran staf Satgas.

Baca Juga:  Sejumlah Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Desember

Dalam penyambutan tersebut Dansatgas menyampaikan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad sangat senang dengan kunjungan Panglima beserta rombongannya ke Pos Kalan Toboko.

Pada kunjungan kerja tersebut Panglima memeriksa situasi dan kondisi Pos Kalan Toboko. Dalam kesempatan tersebut Panglima juga memberikan pengarahan kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

Baca Juga:  Daisuke Sato Sebut Bobotoh Lebih Fanatik Dibandingkan Urawa

Panglima mengingatkan kepada seluruh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam masa pandemi Covid-19 serta menjaga pola hidup yang sehat dengan rajin berolahraga.

Beliau juga memotivasi personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad untuk berupaya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan menjauhi segala jenis pelanggaran dalam bentuk apapun. Panglima mendoakan semoga selama pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apa pun,

Baca Juga:  Geliat Ekonomi Di Garut Mulai Berjalan, Tempat Wisata Dibuka Pekan Depan

“Jadilah prajurit sejati, prajurit professional, tangguh dekat dengan rakyat dan dapat dibanggakan oleh rakyat,” pesan Panglima Kodam XVI/Pattimura kepada personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. (Red)