Di Rumah Tidak Ada, Istri Ridwan Kamil Ternyata Lagi Ngojek

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kelabakan mencari keberadaan istrinya, Atalia Praratya. Ia tidak menduga, setelah melihat video mengenai aktivitas yang dilakukan istrinya.

“Kemarin pulang ke rumah, mencari istri @ataliapra. Tidak ada di rumah. Dicari ke mana tidak ketemu. Ternyata…lagi ngojek,” tulisnya melengkapi unggahan video di akun Instagramnya, Selasa (1/9/2020).

Baca Juga:  Banyak Petahana Maju di Pilkada, Berikut Para Pejabat Sementara Pilihan Ridwan Kamil

Dalam video itu, terlihat Atalia gagah berkendara sepeda motor berkopling keliling kota. Ibu tiga anak ini tampak kalem berkendara dan dikawal beberapa ibu yang juga berkendara dengan sepeda motor berkoplong.

Baca Juga:  Ibu Ibu Datangi DPRD Kota Bandung Terkait Program Wisata Halal

Atalia Praratya yang kerap disebut Ridwan dengan Si Cinta pun juga mengunggah videonya saat berkendara menikmati sore hingga pagi. Rompi yang dibiarkan terbuka itu memperlihatkan kaosnya yang bertuliskan, “Kamu keren.”

Ibunda Arkana Aidan Misbach ini menuliskan keterangan video yang dipamerkan di akun Instagramnya tersebut.

Baca Juga:  Ade Yasin Positif Covid-19, Ridwan Kamil Kirim Doa

“Hidup hakekatnya adalah belajar….Insya Allah gengs.. dalam waktu dekat saya tidak akan lagi termasuk golongan emak-emak sen kiri belok kanan,” tulisnya dengan menambahkan emotikon tertawa terpingkal-pingkal. (Red)