BRI Bagi-bagi Hadiah Dalam Program Britama FSTVL

JABARNEWS | JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk meluncurkan secara virtual program undian ‘Britama FSTVL’ periode 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021, untuk pengundian pada November 2020 dan Maret 2021.

Executive Vice President BRI, Wahyudi Darmawan, menjelaskan, Britama FSTVL kali ini menyediakan hadiah-hadiah yang sangat menarik, seperti misalnya mobil Toyota Vellfire, Toyota Rush, Toyota New Calya, Motor Honda Scoopy Sporty, dan smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra Cosmic.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Terus Bertambah, Pemerintah Harus Punya Batasan Tunda Pilkada

“Karena Britama FSTVL itu intinya adalah bentuk apresiasi BRI untuk nasabah-nasabah loyalnya, dan juga untuk masyarakat umum,” kata Wahyudi dalam telekonferensi, Selasa (1/9/2020).

Wahyudi menjelaskan, selain para nasabah eksisting BRI, masyarakat umum juga dapat mengikuti program undian Britama FSTVL ini hanya dengan membuka rekening baru di BRI untuk mendapatkan poin undian.

Baca Juga:  Kasus Covid Kembali Naik, Wapres Ma'ruf Amin; Penggunaan Masker Harus Diperketat

Sementara itu, untuk para nasabah eksisting Britama selama ini, mereka hanya cukup meningkatkan saldonya, untuk mendapatkan poin undian tersebut.

Apalagi, lanjut Wahyudi, untuk pembukaan rekening baru saat ini, BRI sudah menyediakan platform digital yang sangat memudahkan masyarakat untuk membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang BRI.

“Kami juga menyediakan platform BRI digital saving. Jadi dengan cukup mengklik bukarekening.bri.co.id, kita sudah bisa membuka tabungan dengan cara yang begitu cepat,” ujar Wahyudi.

Baca Juga:  Mahfud MD Ajak Generasi Muda Turut Menyukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

“Cuma butuh waktu 10 sampai 15 menit rekening sudah terbentuk, sudah jadi nasabah BRI, dan sudah bisa bertransaksi menggunakan BRI Mobile atau BriMo,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dari program undian berhadiah ‘Britama FSTVL’ periode 1 September 2020 sampai 31 Januari 2021 ini, dapat dilihat di laman promo.bri.co.id. (Red)